Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya', Ada Rina Diana dan Hardi Fadhillah

- 25 April 2022, 10:01 WIB
Rina Diana pernah bermain dalam FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya, yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Rina Diana pernah bermain dalam FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya, yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @rinadiana/

BERITA KBB - Rina Diana pernah bermain dalam FTV "Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya", yang tayang di SCTV pada Senin, 25 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 25 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Senin 25 April 2022

Sinopsis Semua Akan Naik Ojek Pada Waktunya

Rifki ditinggal menikah oleh Nadia– pacarnya–yang menikah dengan kakaknya sendiri, yang bernama Eza. Rifki sangat galau karena dianggap oleh Nadia, bahwa dirinya tidak lebih kaya dari sang kakak. Singkatnya Nadia pun menerima ketika dijodohkan dengan Eza.

Suatu ketika Rifki yang memiliki usaha kuliner, harus terjebak dengan seorang tukang ojek cantik, bernama Dita. Dita ini ternyata adalah juga mantan pacar Eza atau kakaknya Rifki.

Akhirnya Dita menjadi kurir daripada restoran milik Rifki dan keduanya pun menjadi dekat. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo 25 April 2022 Hari Yang Baik Untuk Introspeksi Diri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x