Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas, Ada Raisya Bawazier dan Kenny

- 29 April 2022, 08:40 WIB
Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas, tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 09:30 WIB.
Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas, tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 09:30 WIB. /Instagram @raisyabawazier/

BERITA KBB - Raisya Bawazier pernah bermain di FTV "Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas", tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 09:30 WIB.

FTV Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 April 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: H-3 Lebaran, Berikut Syarat dan Cara Tukar Uang Baru Via Aplikasi PINTAR BI

Sinopsis Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Di Atas 

Ayu adalah seorang wanita karir pemilik WO. Dia mengurus pernikahan sahabatnya yaitu Devi, yang menikah dengan mantannya, yaitu Bima. Hal ini membuat Ayu merasa galau dan sedih.

Saat di cafe, dia melihat kemesraan daripada Rafi dan Kia. Kemudian saat Kia ke toilet, Ayu tiba-tiba memeluk Rafi. Hal itu membuat Kia salah sangka dan mengira bahwa Rafi punya wanita lain.

Selanjutnya ada Pak Irwan yang membutuhkan pertolongan, meminjam handphone, kemudian Ayu meminjamkannya. Ternyata Pak Irwan adalah ayah Rafi.

Baca Juga: Kepergok Mencuri, Pelaku Nekat Loncat dari Jembatan Suramadu

Dia melimpahkan tugasnya untuk kontrak kerja dengan Ayu, kepada Raffi. Lalu Ayu berjanji untuk menjelaskan kesalahpahaman kepada Kia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x