Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Satpol PP Cantiknya Tsadess', Ada Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul

- 29 April 2022, 09:45 WIB
Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Satpol PP Cantiknya Tsadeest, tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Satpol PP Cantiknya Tsadeest, tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB - Rachquel Nesia pernah bermain di FTV "Satpol PP Cantiknya Tsadeest", tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Satpol PP Cantiknya Tsadeest adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan? Ada Angelica Simperler dan Qausar Harta

Sinopsis Satpol PP Cantiknya Tsadeest

Nadira bekerja sebagai Satpol PP, sementara Ayahnya adalah penjual jengkol. Nadira selalu memberi informasi kepada ayahnya ketika akan terjadi razia.

Namun, saat razia Nadira merazia seorang pembeli, ternyata dia adalah Jenderal atau ayah dari Tora. Akhirnya Nadira dipecat.

Nadira menjadi sedih dan tidak bisa memberitahu informasi tentang razia terbaru. Sehingga saat terjadi razia dia dan ayahnya berjualan jengkol hampir saja tertangkap. Namun, diselamatkan oleh ayah Tora, untuk bersembunyi.

Selanjutnya Ayah Tora memerintahkan agar Nadira bekerja sebagai Satpol PP kembali, dan Tora harus menjadi Satpol PP, agar fasilitasnya tidak dicabut oleh ayahnya. Mampukah Tora dan Nadira akur? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Adinda Azani dan Eza Gionino

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x