Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan? Ada Angelica Simperler dan Qausar Harta

- 29 April 2022, 09:10 WIB
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan? tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Angelica Simperler pernah bermain di FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan? tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Tangkap Layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Angelica Simperler pernah bermain di FTV "Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan?" Sinetron ini tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 12:20 WIB.

FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 29 April 2022, Hari Pembuktian Hasil Kerja Keras

Sinopsis Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan

Ditinggal mati kakaknya, Indra (Qausar Harta Yudana) diberi amanah untuk mengasuh anak kakaknya. Hal ini tentu saja membuat Indra pusing, bahkan dia sampai dikira meninggalkan calon istrinya oleh Tasya.

Namun, saat Tasya melamar sebagai guru les, untuk mengajar privat keponakan Indra semua terbongkar. Apakah Tasya (Angelica Simperler) dan Indra bisa akur untuk mengurus keponakan kakak Indra? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Berharap Netizen Maafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Berikut daftar pemain FTV Apa Cuma Gua Yang Jadi Ortu Dadakan:

Qausar Harta Yudana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x