Rilis Single Cheese In the Trap, Moonbyul Mamamoo Tampil Stunning

- 29 April 2022, 11:06 WIB
Moonbyul di set video musik Cheese in the Trap
Moonbyul di set video musik Cheese in the Trap /Screenshot dari https://youtu.be/xf3OzncHmfE

Berita KBB- Moonbyul Mamamoo baru saja merilis single terbarunya, Cheese in the Trap (C.I.T.T) pada 28 April 2022. Lagu ini adalah album single kedua Moonbyul.


Dalam video musik, Moonbyul Mamamoo terlihat berada di set seperti sekolah dengan loker-loker dan meja kantin. Ia terlihat menari bersama backup dancer sambil menyanyikan Cheese in the Trap.


Musik Cheese in the Trap terdengar asik, ceria, dan easy-listening. Dengan rambut pirangnya, Moonbyul Mamamoo tampil stunning dan lovely. Lirik lagu "cheese in the trap, on your heart tap tap tap" pun gampang diingat.


Cheese in the Trap (C.I.T.T) menceritakan tentang keinginan mendapatkan hati orang yang disukai. Orang ini tidak percaya takdir dan lebih percaya untuk mengusahakan cintanya.


Tapi tentu saja seseorang ini akan berpura-pura semua kejadian hanyalah kebetulan. Ia akan memasang "jebakan" agar mendapat cinta dari crush-nya.


Sejak perilisannya 16 jam lalu, Cheese in the Trap sudah ditonton lebih dari 700.000 kali di YouTube MAMAMOO.


Moonbyul adalah salah satu anggota dari girl group Korea Selatan, Mamamoo. Selain proyek satu grup, Moonbyul dan anggota Mamamoo juga merilis musik sendiri sebagai proyek solo.


Moonbyul sendiri termasuk musisi yang produktif dalam berkarya. Rapper sekaligus dancer Mamamoo ini sudah banyak merilis single, soundtrack, dan album.


Ia juga dikenal sebagai idol yang menulis sendiri lirik dan ikut memproduksi musiknya. 


Moonbyul merilis album pertamanya, Dark Side of the Moon pada 14 Februari 2020 dan album keduanya, 6equence pada 19 Januari 2022 dengan tujuh track, termasuk Lunatic.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x