Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta', Ada Arya Saloka dan Saniche Margaretha

- 30 April 2022, 09:28 WIB
Arya Saloka pernah bermain di FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 12:20 WIB.
Arya Saloka pernah bermain di FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 12:20 WIB. /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB - Arya Saloka akan bermain di FTV "Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta", tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 12:20 WIB.

FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 April 2022 pukul 12:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Saniche Margaretha Lie sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 30 April 2022 Keuntungan Menanti Dari Sebuah Tindakan

Sinopsis Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta 

Airin yang lulusan sarjana, bekerja sebagai penjual seblak di depan kantor milik Rendra. Hal itu membuat Rendra merasa risih dan marah. Hingga Rendra menyuruh Airin pindah tempat berjualan dan melarang semua karyawannya untuk membeli seblak Airin.

Selanjutnya Airin mengalami musibah yaitu kerusakan gerobaknya, dan membuat Rendra merasa bersalah.

Tania menfitnah Airin dan Ibu Asih. Pada akhirnya semua terbongkar. Dan saat Airin akan menikah dengan Sodik, Rendra pun mencegahnya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 30 April 2022, Progres yang Positif dan Berenergi

Berikut daftar pemain FTV Seblak Empire Hentikan Ledakan Cinta:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x