Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pacar Kontrak Miss Kontrakan', Ada Michelle Ziudith dan Naufal Samudra

- 30 April 2022, 10:15 WIB
Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 08:00 WIB
Michelle Ziudith pernah bermain di FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan, tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 08:00 WIB /Instagram @michelleziu/

BERITA KBB - Michelle Ziudith pernah bermain di FTV "Pacar Kontrak Miss Kontrakan", tayang di SCTV pada Sabtu, 30 April 2022 pukul 08:00 WIB.

FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 April 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Michelle Ziudith dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Nama Daerah Yang Ditunda Switch Off Untuk Siaran TV Analog

Sinopsis Pacar Kontrak Miss Kontrakan

Elsa (Michelle Ziudith), si miss kontrakan galak yang mempunyai banyak rumah kontrakan. Setiap tanggal 14, Elsa selalu datang untuk menagih uang kontrakan bersama dengan Ojak (Dian Sidik).

Namun, setiap Elsa datang kontrakan selalu sepi, karena banyak dari mereka yang menunggak termasuk Fero (Naufal Samudra), yang sudah menunggak 2 bulan karena belum ada kerjaan.

Ternyata selama ini Fero belum mendapatkan pekerjaan gara-gara Mamanya. Akhirnya, Fero memilih untuk menyamar, agar bisa bekerja di studio milik Yuda (Edwin Syarief). Yuda adalah teman Elsa dan sebenarnya baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo 30 April 2022 Hari Yang Cukup Dilema Pimpinan

Namun, Elsa dan Yuda saling suka. Namun, Elsa salah sangka dan mengira Yuda berpacaran dengan Mona (Yuniza Icha), apalagi Mona mengatakan kalau Elsa tidak bakal punya pacar. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x