Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Single Mom Jadi Rebutan, Ada Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

- 12 Mei 2022, 12:47 WIB
Rizky Alatas pernah bermain di FTV Single Mom Jadi Rebutan, tayang di SCTV pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 12:00 WIB.
Rizky Alatas pernah bermain di FTV Single Mom Jadi Rebutan, tayang di SCTV pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 12:00 WIB. /Instagram @rizkyalatas/

BERITA KBB - Rizky Alatas pernah bermain di FTV Single Mom Jadi Rebutan, tayang di SCTV pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 12:00 WIB.

FTV Single Mom Jadi Rebutan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 12 Mei 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Saksikan Gerhana Bulan Total Pertama Di Tahun 2022, Catat Tanggalnya!

Sinopsis Single Mom Jadi Rebutan adalah Retha (Adzana Bing Slamet) merupakan seorang single mommy dengan satu anak. Meski statusnya mommy, tapi pesona Retha di kantor masih menarik perhatian cowok-cowok seperti Ben (Rizky Alatas), Rio (Rendy Jhon) dan Bob (Robert Chaniago).

Hingga Ben, Rio dan juga Bob menjadikan Retha sebagai bahan taruhan, untuk mendapatkan cintanya. Siapakah yang akan dipilih oleh Retha? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Single Mom Jadi Rebutan:

Baca Juga: Jabar Quick Response Perbaiki Rumah Mak Esih, Selamat Tinggal Gubuk Reyot

Rizky Alatas

Adzana Bing Slamet

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x