Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Adek Mpok Rebutan Cinta, Ada Kiki Farrel dan Mentari De Marelle

- 13 Mei 2022, 08:28 WIB
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Adek Mpok Rebutan Cinta, tayang di SCTV pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.
Kiki Farrel pernah bermain di FTV Adek Mpok Rebutan Cinta, tayang di SCTV pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 07:30 WIB. /instagram Kiki Farel

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Adek Mpok Rebutan Cinta, tayang di SCTV pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Adek Mpok Rebutan Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh DiwangkaraFilm Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Pengakuan Fairuz A Rafiq Yang Tidak Menghalangi Jika Galih Ginanjar Ingin Bertemu King Faaz

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Adek Mpok Rebutan Cinta adalah Astuti sebagai Mpok (kakak) belum juga ngedapetin jodoh. Karena Astuti menginginkan suami kayak oppa Korea. Padahal karakter Astuti sangat cuek. Sementara Enyak POPON dan Babeh RIJAL mendesak Astuti buat segera menikah, karena Astuti sudah 30 tahun.

Namun, adik Astuti juga sudah kebelet nikah. Selanjutnya terjadilah perjodohan. Siapakan yang akan dipilih oleh calon mempelai laki-laki, Astuti atau adeknya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti, Ada Anggika Bolsterli dan Rayn Wijaya

Berikut daftar pemain FTV Adek Mpok Rebutan Cinta:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x