Perjalan Hidup Heidar Amroe Tanpa Memilih Pendamping Meski Telah Berusia 60 Tahun

- 12 Mei 2022, 20:28 WIB
Henidar Amroe, aktris senior.
Henidar Amroe, aktris senior. /Instagram.com/@henidaramroe/

 

BERITA KBB - Henidar Amroe pernah mengisi layar lebar dan televisi sejak 1980 berbagai peran telah dilaluinya serta telah mengantongi banyak penghargaan salah satunya menjadi pemeran pendukung wanita dalam Festival Film Indonesia 2009 melalui film Mereka Bilang Saya Monyet.

Kini Henidar Amroe lebih fokus berbisnis, sudah lama tidak mendengar Henidar Amroe yang kini mengejutkan akan ceritanya tentang kehidupan yang sedang dirasakan saat ini yang sedang tidak baik baik saja.

“Untuk pura pura baik baik saja semuanya dihadapkan semua orang bukan sulit bagi saya justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen special seperti ini.” Tulis Henidar Amroe melalui Instagramnya.

Baca Juga: Hari Perawat International Yang Jatuh Pada Hari Kamis 12 Mei 2022, Berikut Sejarahnya

Baca Juga: Mama Dahlia Meninggal Setelah Berjuang Melawan Kanker

Keputusan yang disesali Henidar Amroe dalam memperbaiki hal tersebut namun memutar waktu adalah sebuah hal yang mustahil.

“Rasanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai, tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur namun waktu memaksa saya untuk terus maju dan memilih.” Tutur Heidar.

Lalu Heidar Amroe kembali bercerita mengenai keadaan saat ini melalui unggahan media sosial dimana Heidar hidup tanpa pendamping dan ditemani oleh hewan peliharaan bukan hal yang mudah. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x