Pengakuan Fairuz A Rafiq Yang Tidak Menghalangi Jika Galih Ginanjar Ingin Bertemu King Faaz

- 13 Mei 2022, 08:25 WIB
Fairuz A Rafiq menjawab tudingan King Faaz didoktrin agar benci Galih Ginanjar.
Fairuz A Rafiq menjawab tudingan King Faaz didoktrin agar benci Galih Ginanjar. /Kolase foto Tangkap layar Youtube.com/TransTV dan Instagram.com/@kingfaazreal/
 
BERITA KBB - Fairuz A Rafiq mengaku tak pernah menghalangi mantan suaminya Galih Ginanjar untuk bertemu sang putra King Faaz. 
 
Ibu tiga anak ini pun membeberkan pola asuh King Faaz setelah bercerai dari Galih Ginanjar yang mengaku berdoa merindukan King Faaz tapi tidak berbuat apa apa. 
 
Menurut Fairuz Galih Ginanjar hanya tinggal datang ke rumahnya untuk bertemu sang anak. 
 
 
"Sebenernya lelah juga hal yang sama terulang lagi hanya dengan cara yang berbeda." Tutur Fairuz Arafiq di YouTube Denny Sumargo. 
 
Melihat sikap Galih Ginanjar yang mengaku kangen anak itu membuat fairuz sempat berfikir bahwa mantan suaminya itu akan hadir di ulang tahun King Faaz tapi pada akhirnya Fairuz hanya menelan kekecewaan. 
 
"Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti king faaz ulang tahun bakal didatengin terus ternyata nggak didatangi juga." Tambah Fairuz
 
 
Fairuz membeberkan bahwa Galih Ginanjar punya akses yang sangat mudah jika ingin menemui King Faaz yang tidak pernah memutus komunikasinya dengan pihak mantan suami walaupun telah terlibat kasus viral yang disebabkan oleh Galih Ginanjar tersebut beberapa tahun lalu. 
 
"Dia tau loh rumah aku nggak pernah pindah dan dia tau loh nomer HP aku karena kan zaman dulu pengacara dia pernah menghubungi aku zaman kasus itu."
 
Namun sayang hingga kini Galih Ginanjar tidak ada usaha sama sekali untuk bertemu dengan King Faaz. 
 
Galih Ginanjar tiba tiba sebut King Faaz menuruni sifat genitnya. 
 
Pernyataan galih Ginanjar ini tidak bisa diterima oleh ayah sambung King Faaz Sonny Septian. 
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah