Daftar Pemain Dan Sinopsis FTV 'Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard ' Ada Ina Marika dan Arya Saloka

- 5 Juni 2022, 09:38 WIB
Ada Arya Saloka di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard
Ada Arya Saloka di FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard / Vidio/
 
 
BERITA KBB - FTV Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard ini merupakan FTV yang pemeran utamanya diperankan oleh Ina Marika dan lawan mainnya Arya Saloka.
 
Sinteron FTV SCTV ini diproduksi oleh Starvision Productions dan disutradarai oleh Ninos Juned.
 
Sinopsis dari FTV ini menceritakan dimana Ajeng yang karakternya diperankah oleh Ina Marika adalah seorang gadis kampung yang baru saja tiba dikota Jakarta.
 
 
 
Dengan tak sengaja Ajeng menabrak Dito yang karakternya diperankan oleh Arya Saloka, kejadian itu membuat buku catatan Ajeng terjatuh.
 
Tak sengaja membaca buku yang jatuh milik Ajeng membuat Dito iba, dan memperkerjakan Ajeng dirumahnya untuk menjadi asisten rumah tangga khusus merawat Eyangnya.
 
Lama diurus oleh Ajeng, Eyang Dito memiliki ketertarikan kepada Ajeng dan dengan blakblakan berbicara kalau ia lebih suka Ajeng yang menjadi jodoh Dito.
 
 
 
Disatu sisi Dito yang sudah memiliki kekasih, tak mendapatkan restu dari Eyang karena Eyang menanggap pacar Dito tak lebih dari wanita matre.
 
Hingga suatu hari Eyang memberitahukan tentang siapa yang berhak mendapatkan warisan milik Eyangnya, dimana ia akan memberkan 70% kepada Ajeng.
 
Eyang yang sayang menyayangi Ajeng pun, memberikan kesempatan kepada Dito ataupun Zia, adik Dito untuk mendapatkan hati Ajeng. Karena sesuai ketentuan yang Eyang berikan, siapapun yang akan mendapatkan hati Ajeng akan mendapatkan warisan 100%.
 
 
 
Gisel selaku pacar Dito pun yang memang memiliki sisi matre, meminta Dito agar pura - pura putus dengannya dan mendekati Ajeng. 
 
Karena tak mau mendapati lelaki kere. Dito jelas menolak, namun Gisel mengancam dengan akan memutuskan Dito secara nyata.
 
Oleh karena itu Dito mendekati Ajeng, dan karena kejadian ini mereka semakin dekat dan mengambangkan perasaannya satu sama lain.
 
Berikut Daftar Pemain FTV 'Wasiat Eyang Bikin Baper So Hard'
1. Ina Marika sebagai Ajeng
2. Arya Saloka sebagai Dito
3. Ivanka Suwandi sebagai Eyang Putri, Nenek Dito dan Zio
4. Farhan Rasyid sebagai Zio adik Dito
5. Puspa Ritchwary sebagai Gisel, pacar Dito
6. Hafida Geritz sebagai Bu Ira, ART rumah Dito
7. Sonia Alexa sebagai Arum, Pacar Zio
8. Elvita Mauric sebagai Sekretaris
 
Itu adalah sinopsis dan daftar pemain yang telah berita KBB rangkum dari berbagai sumber.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x