Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi, Ada Raisya Bawazier dan Rendy Kjaernett

- 10 Juni 2022, 09:25 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi, Ada Raisya Bawazier dan Rendy Kjaernett. Tayang di SCTV hari ini Jumat, 10 Juni 2022
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi, Ada Raisya Bawazier dan Rendy Kjaernett. Tayang di SCTV hari ini Jumat, 10 Juni 2022 /instagram @RaisyaBawazier/

BERITA KBB - Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi, tayang di SCTV pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 10 Juni 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Salfok Sama Seafoodnya Woi adalah Brian dan Cindy sama-sama jualan Seafood. Namun, ayahnya Brian malah modalin gerobak jualan seafoodnya Cindy!

Padahal Brian dan Cindy adalah musuh bebuyutan atau saingan dagangnya. Apa resep seafood Cindy begitu lezat? Apa yang akan dilakukan Brian memangnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Salfok Sama Seafoodnya Woi:

Rendy Kjaernett (Brian)

Raisya Bawazier (Sindi)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x