Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Ada Arya Saloka dan Larasati Nugroho

- 10 Juni 2022, 09:44 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Ada Arya Saloka dan Larasati Nugroho. Tayang di SCTV hari ini Jumat, 10 Juni 2022
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot, Ada Arya Saloka dan Larasati Nugroho. Tayang di SCTV hari ini Jumat, 10 Juni 2022 /Instagram @arya.saloka/

BERITA KBB - Arya Saloka pernah bermain di FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot, tayang di SCTV pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Gasanggup Akutuh Mba Angkot adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 10 Juni 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gasanggup Akutuh Mba Angkot adalah sejak SMA Galang menyukai Putri, cewek kaya berambut lurus. Namun, Galang harus kuliah di LN selama 7 tahun. Lalu sekembalinya dari LN, Galang mencari Putri.

Namun, Galang tak sadar, kalau Putri selama ini sudah ada di dekatnya. Karena keluarga Putri bangkrut dan Putri bekerja jadi sopirnya Galang, sekaligus sopir angkot. Rambut Putri pun juga jadi kribo. Akankah Galang tetap cinta pada Putri setelah tahu semuanya?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Gasanggup Akutuh Mba Angkot:

Larasati Nugroho (Putri)

Arya Saloka (Galang)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x