Perankan Karakter dengan 4 Kepribadian, Inilah Fakta Oscar Isaac di Film Moon Knight

- 11 Juni 2022, 22:53 WIB
Simak berikut alasan Oscar Isaac yang sempat merasa khawatir jika Moon Knight akan menghancurkan kariernya.
Simak berikut alasan Oscar Isaac yang sempat merasa khawatir jika Moon Knight akan menghancurkan kariernya. /Instagram/@themoonknight

 

 
BERITA KBB - Moon Knight menceritakan seorang pegawai toko souvenir museum, Steven Grant.
 
Ia memiliki penyakit mental bernama Diassociative Identity Disorder (DID), suatu kondisi di mana seseorang memiliki dua atau lebih kepribadian.
 
Oscar Isaac sebagai pemeran tokoh ini harus berakting dengan setidaknya empat karakter yang memiliki kepribadian berbeda, dua di antaranya adalah Steven Grant dan Marc Spector.
 
 
Bahkan antara satu karakter dan lainnya, memiliki sifat yang sangat kontras sekali.
Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi aktor peraih Golden Globe Award itu.
Ada kiat - kiat khusus agar supaya dia bisa berpindah dari satu karakter ke karakter lainnya.
 
Dengan cara itu, ia pelan - pelan bisa nyaman memainkan peran antara dua karakter berbeda kepribadian tersebut.
Hingga akhirnya, proses itu mengantarkan Oscar bisa lebih fleksibel secara mental dan fisik, saat harus berpindah kepribadian.
 
Apa yang dilakukan Oscar berperan sebagai aktor Moon Knight memang tidak mudah. Pengalamannya sebagai aktor senior membuat dia sudah terbiasa untuk tidak membawa sifat dari karakter yang ia mainkan di lokasi syuting, ke dunia aslinya.
 
 
Moon Knight adalah karakter superhero yang telah ada di Marvel Comics sejak era 70-an.
 
Namun untuk di cerita MCU, karakter yang tampilannya seperti mumi ini memang belum pernah diperkenalkan atau ditunjukkan sama sekali.
 
Untuk itu, para cast di serial ini pun harus berusaha mengenali karakter mereka masing-masing sesuai yang ada di komik.
 
 
Oscar dan Nathan Hawke mengaku rela membeli komik lawas dari kolektor di internet demi bisa membaca karakter mereka di komik Moon Knight.
 
Hal yang sama juga dialami oleh Ethan. Pemeran Arthur Harrow, si karakter antagonis, sampai harus mengubek-ubek eBay demi mendapatkan komik Moon Knight.
 
May Calamawy datang sebagai aktris Mesir yang memerankan tokoh Layla El-Faouly. Layla merupakan perempuan yang memiliki cerita masa lalu dengan Marc Spector.
 
Aktris berusia 35 tahun ini mengaku sangat senang bisa bergabung ke keluarga MCU. Ia juga bangga dengan negaranya berasal, Mesir, yang kisahnya diangkat di serial Moon Knight ini.
 
Dengan banyak mengembangkan film superhero dari Marvel Comics, Marvel Studios telah menghadirkan banyak efek - efek canggih demi memuaskan imajinasi penonton.
 
Teknologi yang dimiliki Marvel Studios ini rupanya cukup membuat para cast terkesima.
 
May Calamawy misalnya, ia baru kali ini syuting yang sebagian besar dilakukan menggunakan green screen dan efek CGI.
 
Ethan Hawke pun merasakan hal yang sama. Bukan karena syuting di lokasi yang serba green screen, Ethan lebih menyoroti bagaimana proses menarik bekerja sama dengan sutradara Mohamed Diab. Juga ia memuji desain kostum yang dipakai di serial ini.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x