Bocoran Episode 11 dan Link Streaming Film Melur Untuk Firdaus, Simak Caranya

- 13 Juni 2022, 18:20 WIB
Serial Melur Untuk Firdaus Sudah Episode Berapa? Ini Informasinya Lengkap dengan Link Nonton
Serial Melur Untuk Firdaus Sudah Episode Berapa? Ini Informasinya Lengkap dengan Link Nonton /Tangkap layar Instagram.com/ @meluruntukfirdaus.official

 

 
 
BERITA KBB - Film “Melur untuk Firdaus" merupakan serial drama Malaysia yang diadaptasi dari novel berjudul "My Rude Wife" karya CikNorCinta.
 
Film “Melur untuk Firdaus" menjadi salah satu series Disney+ terbaru tahun 2022 yang lagi viral di media sosial. Serial ini menghadirkan kisah rumah tangga yang menggemaskan sekaligus memilukan.
 
Film Melur Untuk Firdaus episode 11 akan tayang pada 15 Juni 2022 besok.
 
 
Berikut ini merupakan bocoron sinopsis film Melur Untuk Firdaus episode 11 terbaru.
 
Sebagaimana diketahui bahwa Film Melur untuk Fidaus menceritakan tentang kisah rumah tangga Firdaus dan Melur.
 
Film Melur Untuk Firdaus yang ditayangkan resmi dan secara eksklusif di layanan Disney+ Malaysia.
 
 
Ayah Firdaus telah termakan omongan Dee yang menyarankan ia untuk menjauhkan anaknya dari Melur karena mempunyai penyakit tidak lazim.
 
Pada episode sebelumnya, Melur dibentak dan dimarahi oleh ayah mertuanya hanya karena melakukan kesalahan kecil saat makan bersama. Dari sini terlihat jika ayahnya Fir seperti tidak suka dan merasa ditipu oleh keluarga Melur.
 
Sementara itu, ayah dari Melur juga ikut marah karena mengetahui potret mesra menantunya dengan wanita lain. Ia mengetahui hal itu dari dari Harris.
 
 
Di balik kemarahan dua keluarga ini, ternyata hubungan rumah tangga Melur dan Firdaus semakin harmonis, Firdaus bahkan sudah berjanji akan memperlakukan istrinya dengan baik dan jarang bertemu Dee.
 
Melur menyambut baik hal itu dan merasa bahagia karena Firdaus akan menjadi milik dia seutuhnya setelah ia mengetahui bahwa Dee telah berkhianat dan menjalin hubungan dengan suaminya.
 
Dee sendiri sangat senang merasa berhasil telah menghasut ayah Fir, namun dia juga heran kenapa Firdaus malah semakin menjauhinya dan justru makin mesra dengan Melur.
 
Pada episode 11 ini, Melur Untuk Firdaus diketahui Dee akan semakin stres karena ulahnya sendiri, ditambah melihat hubungan Melur dan Firdaus yang semakin lengket.
 
Inilah link streaming resmi untuk menonton series Melur Untuk Firdaus : KLIK DISINI
Namun jika kamu tidak mau streaming film tersebut karena takut kuotamu habis, kamu bisa unduh film dan serial Melur Untuk Firdaus langsung dari aplikasi Disney+.
 
Adapun caranya ialah sebagai berikut ini.
1. Klik tautan di atas.
 
2. Jika sudah, pilih episode >>> klik ikon Download yang ada di sebelah kanan atas.
 
3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
 
4. Hasil unduhan bisa ditemukan kamu temukan di menu 'Downloads' yang ada di kanan bawah layar.
 
Itulah sinopsis dan link streaming serial film Melur Untuk Firdaus, selamat menonton.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x