Melur Emosi dan Tinggalkan Fir, Tak Anggap Lagi sebagai Suaminya!

- 22 Juni 2022, 08:45 WIB
Sinopsis Melur Untuk Firdaus
Sinopsis Melur Untuk Firdaus /Instagram @meluruntukfirdaus.tv3
 

BERITA KBB- Di episode sebelumnya, Melur terlihat menangis saat melihat kalung persahabatannya dengan Maya Putus. Fir bertanya kemanakah Maya, dan Melur justru mengalihkan pembicaraannya.

Melur bertanya kenapa Fir tidak mengetuk pintu ruangan tepat Melur sendiri. Dan Fir menjawab kalau Melur adalah istrinya jadi tak usah mengetuk pintu.

Dee terus menghampiri Walid untuk menghasutnya agar segera memisahkan Fir dan Dee. Tak hanya itu, Haris memperingatkan Dee agar tak mencoba mengganggu rumah tangga Fir dan Melur, karena kejahatannya pun akan segera terbongkar.
 
Baca Juga: Fenomena Langka! Lima Planet akan Sejajar pada 24 Juni, Dapat Dilihat di Seluruh Wilayah Indonesia

Lantas bagaimana hubungan rumah tangga Melur dan Fir? Akankah mereka benar-benar berpisah? Ikuti cerita selanjutnya

Fir dan Melur sempat terlibat berantem hebat. Melur emosi karena ia tak tahan denga sikap sang suami yang masih bertemu dengan Dee.

Melur merasa tak dihargai sebagai seorang istri sah, dan akhirnya memilih untuk keluar dari rumah dan Melur pulang ke rumah orangtuanya.
 
Baca Juga: Putri Delina Seakan Memperuncing Masalah Dengan Nathalie Holscher, Netizen: Jaga Perasaan Ibu Sambungmu

Fir berkali-kali mencoba menahan emosi Melur, dan meminta maaf atas kesalahannya. Tetapi, kali ini Melur tak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Fir.

Melur sampai di rumah orangtuanya. Melihat Melur dan Fir bertengkar, Ibu Melur mencoba menasihati mereka agar tetap rukun.

Tetapi nyatanya Melur tak ingin melihat lagi Fir, bahkan ia meminta cerai dari suaminya itu. Dengan berontak Melur tak lagi menganggap Fir sebagai suaminya.

Fir tak mampu menjawab apa-apa, karena kemarahan Melur adalah murni kesalahannya. Tapi ia tak ingin berpisah dari sang istri, karena telah mencintainya.

Meski tak lagi serumah dengan Fir, Melur tetap baik kepada saudara-saudara Fir, termasuk Rania. Melur masih sering pergi bersama Rania.

Kesempatan itu digunakan Fir untuk melihat Dee, meski harus menyamar agar tidak ketahuan Melur.

Itulah kelanjutan serial Melur untuk Firdaus saksikan tayangannya, hari ini Rabu 22 Juni 2022.***  
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x