Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pagi Ini 'Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur Yuyurnya'

- 25 Juni 2022, 08:08 WIB
Yuriska Patricia dan Kiki Farrel
Yuriska Patricia dan Kiki Farrel /

BERITA KBB - Kali ini SCTV akan menjadi teman kamu dengan menayangkan FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur Yuyurnya pada pagi hari ini.
 
FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur-Yuyurnya diproduksi oleh Starvision Productions dan disutradarai langsung oleh Ninos Joned. Film televisi yang bergenre komedi romantis ini akan tayang perdana pada tanggal 25 Juni 2022.
 
Selain itu, FTV Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur Yuyurnya ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang sudah kita ketahui seperti Lucky Perdana, Yuriska Patricia, Yugo Avaero dan yang lainnya.
 
 
Adapun sinopsis dari film televisi Jelaskan Cintamu Padaku Seyuyur Yuyurnya yaitu :
 
FTV kali ini menceritakan sosok Hendri yang merupakan cucu dari Oma kaya raya. Hidup Hendri pun berjalan dengan tenang, seperti biasanya.
 
Namun suatu hari Oma tiba - tiba memberi tahu Hendiri persyaratan agar mendapatkan harta warisan sang Oma.
 
 
Oma memberikan syarat kepada Hendri apabila ingin mendapatkan warisan Oma, Hendri harus memenuhi syarat dengan menikahi wanita yang Oka sukai, yaitu Ina. Ina memiliki profesi sebagai supir angkot.
 
Hendri pun menyetujui persyaratan itu,ia dan Ina terpaksa melakukan pura - pura menikah untuk mengelabui sang Oma. Ina pun menyetujui hal itu karena ia membutuhkan uang yang sudah dijanjikan oleh Hendri. 
 
Namum ternyata, karena keterpaksaan itulah membuat awal kisah cinta mereka mulai terukir
 
 
Lalu bagaimana kelanjutan kisah Ina dan Hendri? Tentunya untuk mengetahui hal tersebut, langsung saja saksikan FTV ini dilayar televisi anda pada siang hari ini di SCTV. 
 
Selain itu, bagi kalian yang ingin tau siapa saja daftar pemain dalam FTV kali ini, berikut kami sajikan daftar pemain FTV siang ini :
 
1. Lucky Perdana sebagai Hendri
2. Yuriska Patricia sebagai Ina
3. Yugo Avaero
4. Gesya Shandy
5. Marco Leo
6. Puspa Ritchwary
 
Demikianlah sinopsis dan daftar pemain yang dapat kami sajikan, selamat menonton.***
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x