Pemain Prawira Bandung, Diftha Pratama; Tim Siap untuk Arungi Babak Playoff IBL 2022

- 25 Juni 2022, 06:46 WIB
Diftha Pratama
Diftha Pratama /Istimewa/

BERITA KBB - Kurang lebih satu bulan berlatih setelah regular session berakhir, kebugaran pemain pun semakin membaik.


Saat ini program taktik sudah diberikan oleh pelatih David Singleton kepada pemain. Pemain bernomor punggung 1 tersebut mengaku, selama masa persiapan tersebut, dia cukup bersykur tidak ada pemain yang cedera.


Dua rekan setimnya yang baru menjalani operasi, Teemo dan Allan pun digarapkan semakin membaik. Diftha berharap khususnya bagi Allan bisa bergabung bersama kembali sebelum playoff bergulir.

Baca Juga: Ini Sosok Denny Sumargo, Pemain Basket yang jadi Artis dan YouTuber terkenal


“Setelah satu bulan latihan semua berjalan bagus. Alhamdulillah tidak ada yang cedera. Dua yang baru jalani operasi mudah-mudahan segera pulih, Alan juga bisa cepat join sebelum playoff,” kata Diftha kepada wartawan belum lama ini.


“Persiapan sebelum playoff juga lumayan cukup matang di taktik. Pelatih punya program buat playoff, insyallah positif,” lanjutnya.

Beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah adalah chemisty, terutama dengan dua pemain asing baru, Dennis Dwayne miles Jr. dan Kenneth Jamal Wormley. Sebab, kekeluargaan dengan pemain lokal lainnya sudah berjalan baik.

Baca Juga: Bandrek, Tim Basket Keren ASN Pemkot Bandung


“Tinggal bagaimana kita chemisty terutama dengan pemain asing baru, bagaimana membangun chemisty. Kalo dengan lokal bagus,” ucapnya.


Pada babak playoff nanti dijadwalkan tim basket kebanggaan warga Kota Bandung ini akan menghadapi Dewa United.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x