Marshanda Tidak Hilang! Sang Adik Beri Klarifikasi dan Ucapkan Terima Kasih

- 28 Juni 2022, 12:37 WIB
Sheila Salsabila Dituding Pansos, Usai Adik Marshanda Tegaskan Sang Kakak Tidak Hilang?
Sheila Salsabila Dituding Pansos, Usai Adik Marshanda Tegaskan Sang Kakak Tidak Hilang? /Instagram/@sheilasalss, Instagram/@dollyssa


BERITA KBB- Beredar kabar bahwa artis cantik Marshanda alias Caca hilang di Los Angeles, California. Informasi tersebut dibagikan melalui akun instagram @sheilasalsa.

Dari unggahannya, Caca telah hilang selama dua hari. Dan Sheila mengungkapkan kalau Caca sempat hilang juga namun ditemukan kembali.

Dan pada hari Senin 27 Juni 2022, Sheila mengunggah kabar mengejutkan kalau Caca hilang dan mencoba menghubunginya namun tidak ada respon.

Baca Juga: Hastag BoikotAice Trending Topik Di Twitter Hingga Mantan Pegawai Aice Demo, Ternyata Ini Alasannya

Bahkan Sheila mencoba meminta bantuan kepada Presiden RI Jokowi, sebab sebelumnya Caca menyebutkan nama Jokowi. Tak hanya presiden RI, Sheila men-tag Presiden Amerika, Joe biden.

Semua komentar diberbagai media sosial memberikan doa dan harapan agar Marshanda segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Tetapi, beberapa jam yang lalu adik Marshanda yakni Alyssa menggunggah instastory yang berisi klarifikasi mengejutkan bahwa sang kakak yakni Marshanda tidak hilang dan baik-baik saja.

Baca Juga: Mulai 1 Juli, Beli Pertalite dan Solar Wajib Daftar di Aplikasi MyPertamina

" Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang" tulisnya

Tak hanya klarifikasi soal hilangnya sang kaka, Alyssa mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu menangani situasi tersebut.

" Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," lanjutnya

Baca Juga: 4 Hari Lagi, Junior MasterChef Indonesia Akan Segera Tayang Jangan Sampai Terlewatkan!

Alyssa kembali meminta seluruh pihak agar memberikan ruang privasi untuk keluarganya agar situasi ini kembali kondusif.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x