Harga Tiket Raisa dan Anya yang Akan Bertanding Langsung Melawan Dengan Hesti Ericarl Pada Vindesport

- 30 Juni 2022, 11:14 WIB
Raisa dan Anya Akan Bertanding Langsung Melawan Dengan Hesti Ericarl Pada Vindesport
Raisa dan Anya Akan Bertanding Langsung Melawan Dengan Hesti Ericarl Pada Vindesport /Instagram /

 
BERITA KBB - Raisa dan Anya akan melawan Hesti Purwadinata dalam acara yang diselenggarakan oleh Vindesport dengan tajuk Tepok Bulu 2022. AcaraTepok Bulu 2022 ini akan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Vindes.
 
Pertandingan Raisa dan Anya melawan Hesti dan Erica ini, akan menjadi pembuka sebelum pertandingan bulu tangkis tunggal putra yang mempertemukan Vincent Rompies melawan Valentino Jebret.
 
Sementara itu, pertandingan Tepok Bulu dari Vindes Sports ini akan digelar pada 3 Juli 2022 mendatang di Mahaka Square, Kelapa Gading.
 
 
Latihan pun dilakukan oleh pasangan ganda pembuka ini yaitu Hesti dan Ericarl jelang melawan Raisa dan Anya di acara Vindes Sport. Hal itu pun diketahui karena Hesti kerap kali membagikan momen tersebut melalui akun Instagram.
 
Dalam keterangannya di akun Instagram nya itu, Hesti mengaku resah di detik-detik pertandingan yang akan digelar pada 3 Juli 2022 mendatang.
 
Di posting nya tersebut terlihat Hesti berpose dengan Ericarl saat latihan jelang melawan Raisa dan Anya Geraldine di acara Vindes Sport bertajuk Tepok Bulu 2022. 
 
 
Jelang pertandingan tersebut, Hesti dan Erika tampak melatih kemampuan mereka bermain bulu tangkis di lapangan. 
 
Hal serupa pun tentu dilakukan oleh lawan main mereka yaitu Anya dan Raisa. Mereka berdua pun tentunya kerap kali melakukan latihan sebelum mulainya pertandingan yang akan mendatang.
 
Momen berlatih pun turut dibagikan diakun Instagram masing - masing dan akun Instagram Vindes sendiri. Akun Vindes ini kerap kali membagikan video latihan Anya dan Raisa. 
 
 
Dalam pertandingan kali, Anya pun memberitahukan bahwa ia berada dalam pertandingan ini atas ajakan langsung dari Desta. Hal itu lantaran Desta sering kali melihat Anya tekun dalam olahraga bulutangkis ini. 
 
Menyetujui ajakan Desta membuat ia disatukan bersama Raisa dalam tim kali ini.
 
"Jujur aku ikut ini karena diajak teman saya tersayang, yaitu Pak Desta," Ujar Anya Geraldine Kamis 30 Juni 2022. 
 
Di sisi lain, Raisa Andriana pun mempunyai alasan lain ingin bertanding dalam acara Tepok Bulu dengan meningkatkan kemampuannya.
 
 
"Saya ingin ningkatin kemampuan kita sendiri sih," Ujar Raisa Andriana (30/06/22)
 
Diinformasikan, untuk menyaksikan pertandingan Raisa dan Anya melawan Hesti dan Ericarl ini, tim Vindes Sport membagi tiket menjadi 2 kategori.
 
Dua kategori ini terdiri dari ‘nonton agak dekat’ seharga Rp200.000 dan ‘nonton agak jauh’ seharga Rp100.000.
 
Penonton pun dapat memperoleh tiket nonton Tepok Bulu 2022 yang bisa dibeli melalui Loket.com, namun sayangnya kedua kategori tiket sudah fully booked. Hal itu membuktikan banyaknya orang yang antusias dalam pertandingan kali ini.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x