Meledak! Rich Brian Rilis MV Terbaru Yang Berjudul 'Lagoon'

- 1 Juli 2022, 09:59 WIB
rapper muda rich brian rilis mv terbaru nya
rapper muda rich brian rilis mv terbaru nya /Tangkapan Layar YouTube.com/88Risings
 
 
BERITA KBB - Rapper dan Penyanyi muda asal Indonesia, Rich Brian, telah merilis official music video atau kerap disebut MV.
 
Kali ini Rich Brian yang berada dibawah naungan 88rising merilis MV ini untuk lagunya yang berjudul 'Lagoon' langsung melalui kanan YouTube 88Rissing.
 
Single lagu 'Lagoon' ini sebenarnya sudah dirilis pertama kali pada 20 Januari 2022 lalu.
 
 
Sebelum merilis lagu ini  Rich Brian juga telah diketahui sudah berkolaborasi pada Freestyle A.N.W dalam Rangka Menyambut Album “Boy Of The Year” Warren Hue yang akan segera dirilis.
 
Lagu yang merupakan track ke-3 dalam mini album 'Brightside' ini sebenarnya sudah merilis official lyric videonya sejak lima bulan yang lalu di kanal YouTube pribadi Rich Brian.
 
Disutradarai langsung oleh Steve Conry, membuat MV 'Lagoon' yang berdurasi 2 menit ini tentu memiliki kesan dan makna tersendiri.
 
 
Dalam MV ini 'Lagoon' sendiri menceritakan mengenai perjuangan seorang perantau yang sedang menikmati perjalanan hidupnya namun justru ia tidak disukai oleh orang-orang yang berasal dari negara asalnya.
 
Hal itu pun dikaitkan dengan sang penyanyi, dimana lagu Lagoon ini mencerminkan tentang bagaimana perjalanan Rich Brian dalam karir bermusiknya serta kerinduannya terhadap Indonesia.
 
Dapat disaksikan dalam video MV tersebut, rapper yang dicintai kebanyakkan kaum muda ini terlihat membelah diri jadi tiga sosok berbeda sambil tetap melantunkan lirik lagu yang bernada flexing.
 
 
Hal itu pun ditunjukan dimana dalam lagu kali ini menampilkan sisi nyentrik dari Rich Brian yang cukup mengagumkan.
 
Sedikit cuplikan, Video Lagoon dibuka dengan visual Brian berada di sebuah bathub berwarna hijau, senada dengan warna kamar mandinya yang juga hijau.
 
Ia tampak sedang mandi busa, namun tiba-tiba bathub yang sedang ia gunakan kering dan transisi pun dilakukan setelah itu, ia sudah mengenakan pakaian dengan hiasan serupa lumut. Setelah itu ia berkaca dan mengenakan kaos dengan detail hijau dan cokelat.
 
 
Rilis nya lagu ini sangat ramai dikalangan kaum muda. Lagu ini tentunya sangat disambut dengan antusias tinggi dari para penggemar, hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang sudah meraup lagu ini. 
 
Saat kali pertama rilis, selang waktu 6 jam MV 'Lagoon' sudah bisa meraup 94 ribu kali penayangan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x