Haris Ajak Melur Ke Butik Pengantin, Benarkah Mereka Segera Menikah? Sinopsis Episode 27 Melur untuk Firdaus

- 13 Juli 2022, 13:34 WIB
Benarkah Haris dan Melur akan Segera Menikah? Berikut Ini Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 27
Benarkah Haris dan Melur akan Segera Menikah? Berikut Ini Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 27 /Tangkap layar YouTube Ngespill Selebriti /


BERITA KBB- Di episode ke 27 ini, Melur dan Haris bertemu dengan Fir di sebuah Mall. Saat itu Fir tak hanya sendiri, melainkan ada Dee di sampingnya.

Dee menjadikan kesempatan itu untuk bermesraan dengan Fir dihadapan Melur juga Haris. Melihat suaminya dengan wanita lain, Melur lantas pergi.

Fir mengejarnya dan ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi Melur tak ingin mendengar apapun dari Fir. Melihat kejadian ini, Haris langsung membawa Melur ke sebuah butik baju pengantin.

Baca Juga: Ketua PSSI Harap AFF Segera Kirim Tim Investigasi Atas Pertandingan Vietnam vs Thailand dalam Piala AFF U-‪19

Fir melihat dari kejauhan, ketika  mereka berdua berada di butik tersebut. Seolah membuktikan bahwa Melur benar-benar akan menikah dengan Haris.

Walid menyuruh Fir untuk menikahi Dee, tapi Fir sudah menganggap Dee tak ada dalam hidupnya. Fir ingat pesan Raikal agar memperjuanhkan Melur bukan Dee.

Fir kembali menghampiri orangtua Melur dan ingin kembali bersama Melur. Tetapi Ayah dan Bunda hanya mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka. 

Baca Juga: PSG Ogah Rekrut Cristiano Ronaldo Dalam Musim Laga Ini

Ayah dan Bunda Melur lantas kembali memastikan pada Melur apakah benar mencintai Haris? Sebab mereka tak ingin jika Haris dijadikan pelampiasan oleh Melur.

Lalu, Fir berdiskusi dengan Umi dan Kak Lily mengenai rumah tangganya. Lantas Rania memberi cara dengan mengajak Melur pergi bersama.

Darisanalah Fir akan bertemu Melur dengan jarak yang dekat. Rania dan Melur pergi ke sebuah Restoran, nampak Fir mengikuti mereka dengan menyamar memakai topi.

Baca Juga: Bursa Transfer Inter Milan : Tidak Silau Nama Besar Juventus, Penyerang Nerazzurri Ini Tolak Untuk Bergabung

Fir duduk dibelakang kursi Melur, Rania bertanya tentang Fir kepada Melur. Melur menjawab kalau ia masih mencintai Fir.

Sementara itu, Walid di marahi Umi karena telah kehilangan uang yang begitu banyak sebab di tipu Zein. Lalu, Walid melaporkan Zein ke Polisi.

Itulah cerita atau sinopsis Melur untuk Firdaus episode 27, jangan sampai terlewatkan keseruannya.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah