Bursa Transfer Inter Milan : Tidak Silau Nama Besar Juventus, Penyerang Nerazzurri Ini Tolak Untuk Bergabung

- 13 Juli 2022, 13:25 WIB
Bursa Transfer Inter Milan : Tidak Silau Nama Besar Juventus, Penyerang Nerazzurri Ini Tolak Bergabung ke Bianconeri
Bursa Transfer Inter Milan : Tidak Silau Nama Besar Juventus, Penyerang Nerazzurri Ini Tolak Bergabung ke Bianconeri /Instagram fclugano_official


BERITA KBB- Memiliki nama besar sebagai klub paling sukses meraih gelar Serie A, tentunya tak serta merta membuat pemain langsung tertarik bergabung dengan Juventus.

Hal ini pun berlaku pada penyerang Inter Milan Edin Dzeko. Meski telah berusia 36 tahun, Edin Dzeko dilaporkan telah menolak tawaran dari klub yang telah 36 kali juara Serie A tersebut.

Seperti yang dikutip dari Sempre Inter, Juventus telah mengajukan tawaran kepada striker Inter Edin Dzeko, tetapi sang pemain tidak menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Bianconeri.

Baca Juga: Menuju Pelaku Ekraf Go Digital, Sodik Mudjahid Ajak Pelaku Usaha Tingkatkan Inovasi dan Kolaborasi

Menurut pakar bursa transfer SportItalia Alfredo Pedulla, pihaknya melaporkan secara langsung bahwa pemain berusia 36 tahun itu menolak tawaran dari Bianconeri.

"Beberapa hari yang lalu setelah mereka datang ke depan. Dzeko telah menjadi target Juventus selama jendela transfer di masa lalu terutama ketika dia adalah pemain Roma, dan Bianconeri tidak kehilangan minat mereka pada pemain Bosnia ini," katanya.

Dia menambahkan, meski Inter Milan berniat menjualnya demi memberi langkah masuk kedatangan Paulo Dybala, tetap saja Edin Dzeko tak berminat ke Juventus.

Baca Juga: Viral Tes Usia Mental, Berikut Ini Link Tes Karakter Anime, Ada One Piece dan Gintama

" 48 jam ada tawaran resmi dari Juve yang dia tolak,” kata Pedulla tentang striker Nerazzurri.

“Arnautovic juga menjadi target, Juve mencari wakil untuk Vlahovic.”

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x