PSG Ogah Rekrut Cristiano Ronaldo Dalam Musim Laga Ini

- 13 Juli 2022, 13:28 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melamar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer pemain musim panas ini.
Cristiano Ronaldo dikabarkan telah melamar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer pemain musim panas ini. /instagram/@arielipillo/

BERITA KBB – Mega bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dikabarkan ditolak oleh Paris Saint Germain (PSG). Karena sudah banyak merekrut mega bintang lainnya.

Sebagaimana, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin sekali pindah dari Manchester United karena terancam tidak bisa bermain di Liga Champion.

Berdasarkan pemberitaan Marca pada Rabu 13 Juli 2022,  terjadi antara agen Ronaldo, Jorge Mendes dan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bersama dengan penasihat olahraga baru Nasser, Luis Campos.

Baca Juga: Bursa Transfer Inter Milan : Tidak Silau Nama Besar Juventus, Penyerang Nerazzurri Ini Tolak Untuk Bergabung

Dalam pertemuan itu, Jorge menawarkan Cristiano Ronaldo untuk bisa dibeli PSG. Namun, Nasser menolak tawaran tersebut. Sebab saat ini, PSG sudah banyak merekrut mega bintang. Seperti, Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di lini depan.

Selain itu, PSG juga sedang bersiap menjual 11 pemain demi bisa mengakomodasi gaji Mbappe dan Messi.

Bila nantinya CR7 ada di PSG maka bisa menghambat Mbappe yang menjadi proyeksi masa depan PSG. Mbappe sendiri mendapatkan gaji sebesar 50 juta euro alias Rp752 miliar per tahun.

 Baca Juga: Menuju Pelaku Ekraf Go Digital, Sodik Mudjahid Ajak Pelaku Usaha Tingkatkan Inovasi dan Kolaborasi

Manchester United sendiri tidak akan menjual Cristiano Ronaldo di musim ini. Walaupun banyak pemberitaan menyebutkan, sang mega bintang ingin sekali hengkang dari Old Trafford bila ada tawaran yang cocok.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x