Fir Tak Akan Membiarkan Haris Menikahi Melur, Sementara Walid Kini Jatuh Miskin!

- 14 Juli 2022, 09:15 WIB
Melur Untuk Firdaus
Melur Untuk Firdaus /Instagram @annajobling
 


BERITA KBB- Di episode sebelumnya, Umi dan adik Firdaus merasa puas pada apa yang menimpa Walid. Uangnya hilang karena di tipu menantu kesayangan, Zein.

Fir hanya bisa menyesali segala perbuatannya selama ini pada Melur. Kebaikan Melur kini hanya bisa dikenang tanpa bisa diulang.

Melur telah merencakan untuk kembali ke Kuala Lumpur dan akan mengurus semua masalahnya dengan Firdaus agar segera bercerai. Sehingga Melur bisa fokus untuk merencanakan pernikahannya dengan Haris.
 
Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Kamis 14 Juli 2022. Ada Kicko & Super Speedo, Gangaa Hingga Mae Bia

Haris takut, jika suatu saat nanti Melur kembali mencintai Fir dan akan meninggalkannya. Tetapi, Melur terus membuat Haris yakin, bahwa dirinya akan menikah dengannya dan bercerai dari Firdaus.

Firdaus tak lagi termakan rayuan Dee, kini ia mulai tegas menghadapi kelakuan Dee dan selalu memuji Melur di hadapannya.

Fir akhirnya melihat wajah istrinya di rumah Ayah dan Bunda Melur. Tetapi, bukan senyuman dan sapaan hangat yang dilontarkan Melur pada Fir.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Kamis, 14 Juli 2022, Kamu Merasa Kelelahan Dengan Segala Permasalahanmu!

Justru kemarahan dan kebencian Melur yang didapatkan Fir. Melur mengusir Fir dari rumah orangtuanya. Fir hanya diam karena menyadari semua yang dilakukannya salah.

Karl kaget mendengar Melur kembali ke KL namun dengan Haris. Karl ingin Fir yang berada di samping Melur bukan Haris. Namun, Fir telah menyerah karena Melur kini telah membencinya.

Fir lantas curhat kepada Kak Long, dan Kak Long bertanya pada Fir, bagaimana jika Melur benar-benar meninggalkannya? Pasti semua keluarga Fir akan turut kehilangan Melur.

Sebab hanya keluarga Melur lah yang paham dan mengerti keluarga Fir.***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Sinopsis Sinetron


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x