Link Nonton Episode 27, Happy Ending! Haris Tidak Menikahi Melur, Ternyata Inilah Calon Istrinya

- 14 Juli 2022, 09:59 WIB
Sinopsis Melur Untuk Firdaus episode terakhir.
Sinopsis Melur Untuk Firdaus episode terakhir. /Instagram.com/@meluruntukfirdaus.official/


BERITA KBB- Di episode 27 Melur untuk Firdaus ini, diceritakan soal pernikahan yang akan digelar Haris bersama pasangannya.

Sebelumnya, Haris dan Melur pergi ke sebuah Mall dan mereka bertemu dengan Firdaus juga Dee. Melihat Dee bertingkah mesra dihadapannya.

Melur kesal dan memilih pergi meninggalkan Firdaus. Fir mencoba mengejar dan ingin menjelaskannya, namun Melur terlanjur benci.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 28: Melur Menulis Novel Yang Berjudul My Rude Wife

Melur diajak Haris untuk pergi ke Butik baju pengantin. Fir hanya bisa melihat dari kejauhan kalau mereka benar-benar akan menikah.

Tetapi, fakta tersebut nyatanya hanya ketakutan Fir semata. Melur kini telah luluh dan kembali pada pelukan Fir setelah semua drama rumah tangga yang dialami mereka selama ini.

Fir dan Melur memulai kehidupan rumah tangga yang baru, sebab Melur dan Fir masih saling mencintai. Fir bahkan mengajak Melur berlibur.

Baca Juga: Jadwal Final Liga 1 2022/23 Telah Rilis, Persib Bandung Tetap Dominan Main Malam

Ditengah liburannya, tiba-tiba pesan masuk dari Haris. Ia mengatakan kalau dirinya telah melamar seorang wanita dan akan segera menikahinya.

Melur kaget akan keputusan Haris. Sebenarnya Haris masih mencintai Melur, tetapi kini cinta pertamanya itu telah kembali hidup bahagia dengan suaminya.

Haris memperkenalkan calon istrinya yakni seorang wanita berprofesi sebagai dokter, bernama Marina. Kabar selanjutnya adalah, proses fitting baju pengantin yang dilakukannya bersama Melur.

Baca Juga: Melur Untuk Firdaus Tamat! Happy Ending: Melur Kembali Ke Pelukan Firdaus, Tidak Jadi Menikah Dengan Haris

Ternyata Melur hanya mengantar Haris memilihkan baju untuk pernikahannya dengan Dokter Marina bukan dengan Melur.

Fir masih tidak percaya kalau dirinya bisa kembali menjalin rumah tangga dengan wanita cantik yang sangat ia cintai, yakni Melur.

Penasaran bagaimana keseruan Melur untuk Firdaus ini? Saksikan hanya di Aplikasi Disney Hotstar dan Tv3. Berikut link untuk menonton episode 27 

KLIK DISINI

Selamat menyaksikan.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah