Serial Drama Pengganti Melur Untuk Firdaus, Ash Dan Aish Akan Segera Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsisnya

- 3 Agustus 2022, 20:03 WIB
film Ash dan Aish. Serial Drama Pengganti Melur Untuk Firdaus, Ash Dan Aish Akan Segera Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsisnya
film Ash dan Aish. Serial Drama Pengganti Melur Untuk Firdaus, Ash Dan Aish Akan Segera Tayang Bulan Ini, Berikut Sinopsisnya /YouTube/NgeSpill Selebriti/

BERITA KBB - Serial drama Ash dan Aish ini merupakan pengganti dari Melur Untuk Firdaus yang telah tamat beberapa waktu lalu.

Ash dan Aish ini diketahui akan tayang mulai pada tanggal 10 Agustus 2022 setiap hari Senin hingga kamis pukul 10.00 waktu setempat. Berikut sinopsis serial drama Ash dan Aish.

Dalam serial drama Ash Dan Aish ini, Melur Berubah menjadi jahat seperti Dee dan akan ada bintang utama baru yakni Siti Khadijah Halim.

Baca Juga: Dukung Revitalisasi Sistem Kesehatan, Jawa Barat Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas I ASLABKESDA 2022

Serial drama terbaru Meerqeen dan Anna Jobling ini merupakan karya Maya Adira, dengan disutradarai Helmi Yusof.

Dikutip dari berbagai sumber, pada series ini akan menceritakan sosok Ash yang diperankan oleh Meerqeen dan Aish yang diperankan oleh Siti Khadijah Halim, mereka dipertemukan secara tidak sengaja.

Pertemuan tanpa disengaja mereka itu lantas membuat Ash menaruh hati pada Aish, mereka berdua kemudian menjalin sebuah hubungan yang serius hingga keduanya menginjak jenjang pernikahan.

Baca Juga: Wujudkan Jalan Mulus, Ini Strategi Dinas BMPR Jabar

Tak menjadi sepasang kekasih dalam serial drama kali ini, Anna Jobling akan memerankan sosok Delila yang juga menaruh hati pada Ash, merasa tidak terima jika cinta pertamanya itu menikah dengan orang lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x