Daftar Pemain 'Alchemy of Souls' Drama Korea Roman Fantasi

- 9 Agustus 2022, 09:39 WIB
Daftar Pemain 'Alchemy of Souls' Drama Korea Roman Fantasi
Daftar Pemain 'Alchemy of Souls' Drama Korea Roman Fantasi //Tangkapan layar Netflix./

BERITA KBB- Bagi para pecinta drama Korea alias drakor, banyak rekomendasi judul terbaru yang bisa disaksikan, salah satunya Alchemy of souls.

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah drama roman fantasi yang terjadi di sebuah negara terpencil bahkan tidak ada di dalam peta, yaitu negara fiksi Daeho.

Drakor ini telah meraih banyak penonton hingga ratingnya tinggi di negara tersebut. Bahkan banyak pula penonton di Indonesia yang menggemari drama tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemeran FTV Mencintai Lewat Jalur Langit YGY, Ada Shanice Margaretha dan Ridho Illahi

Penasaran siapakah pemeran dari drakor ini? Berikut daftar pemeran drakor Alchemy of Souls yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Lee Jae Wook
Aktor ini berperan sebagai Jang Wook dengan karakter tuan muda yang cerdas tapi bermasalah. Lahir dari latar keluarga yang rumit. Membuat seluruh bangsa Daeho mengetahui rahasia lahirnya Jang Wook.

2. Jung So Min
Ia berperan sebagai Mu Deok Yi yakni guru Jang Wook, juga memiliki karakter seorang dengan jiwa besar Nak Soo. Namun, jiwanya terjebak dalam tubuh yang lemah, sehingga tidak bisa menandingi kekuatan Nak Soo.

Baca Juga: Novell Pharmaceutical Laboratories Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 Dan S2

3. Hwang Min Hyun
Berperan sebagai Seo Yeoul ia adalah keturunan dari keluarga bangsawan Seo, mereka terkenal jenius, penampilan selalu berkharisma, dan memiliki keterampilan sastra yang luar biasa.

4. Yoo In Soo
Memerankan sosok Park Dang Gu yang berkarakter ceria, hangat, dan selalu bahagia. Ia menjadi pewaris keluarga kaya Daeho.

5. Arin Oh My Girl
Sosok idol cantik ini memerankan Jin Cho Yeon, yaitu gadis yang populer dari Negara Daeho dan merupakan putri bungsu dari keluarga Jin.

Baca Juga: Menggunakan Produk Dalam Negri Berimbas Positif Terhadap Pertumbuhan Ekonomi

Ia berkarakter polos seperti anak kecil dan menaruh hati pada Jang Wook.

Itulah beberapa daftar pemain drama Korea Alchemy of Souls yang banyak di tonton di berbagai negara, termasuk Indonesia.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x