Bocoran Cerita Ikatan Cinta, Aldebaran Ditemukan Selamat, Andin Syok dan Bahagia

- 8 September 2022, 16:26 WIB
kembalinya Aldebaran ke pelukan Andin setelah dua tahun dinyatakan hilang karena kecelakaan pesawat. Andin dan keluarga bahagia mendengar Al ditemukan selamat.
kembalinya Aldebaran ke pelukan Andin setelah dua tahun dinyatakan hilang karena kecelakaan pesawat. Andin dan keluarga bahagia mendengar Al ditemukan selamat. /


BERITA KBB- Membahas mengenai sinetron ikatan cinta yang selalu trending di sosial media, nampaknya tetap akan mempertahankan rating teratasnya.

Hal ini tak lain karena sang pemeran utama yakni Aldebaran kembali hadir dalam sinetron fenomenal ini. Namanya menjadi perbincangan para fans ikatan cinta karena bisa kembali berkumpul dengan Andin juga Reyna.

Tayangan sinetron ini paling di nantikan karena tak sabar untuk menyaksikan bagamana kondisi Aldebaran yang telah ditemukan usai dinyatakan hilang dalam kecelakaan pesawat.

Baca Juga: Bacaan Tahlil, Doa Arwah Dibaca Malam Jumat, Lengkap Dengan Terjemahnya

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Berikut bocoran ikatan cinta, ditemukannya Aldebaran usai pesawat yang ditumpanginya jatuh.

Dalam cuplikan instagram @ikatancinta.mncp mama Rossa mendapat informasi bahwa pesawat elang Indonesia yang ditumpangi Al ternyata masih menyisakan penumpang yang selamat.

Dari informasi tersebut, membuat Mama Rossa lantas mengharapkan bahwa diantara yang selamat itu ada sang anak yakni Aldebaran.

Dalam kondisi harap-harap cemas, Andin istri dari Aldebaran menuju tempat dimana Al mendapat perawatan.

Sesampainya di lokasi perawatan, Andin masih syok namun bahagia karena sang suami, Aldebaran ternyata benar-benar ditemukan usai 2 tahun dinyatakan hilang.

Baca Juga: Download Lagu Dangdut MP3 Gratis TERLENGKAP 2022, Unduh Musik Koplo FULL ALBUM Tanpa MP3Juice dan Gudang Lagu

Andin menangis bahagia karena Al kembali bersamanya. Andin mengatakan kalau ia tidak akan meninggalkan Al.

Usai mengatakan itu, Al yang sedang dalam kondisi lemas tiba-tiba menggerakkan tangannya lalu mengusap air mata Andin.

Di sisi lain, kebahagiaan Andin nampak tak diterima Elsa, ia iri karena Andin kembali tersenyum bahagia.

Elsa justru harus meratapi nasibnya yang menyedihkan lantaran kehilangan Nino yang memilih bercerai dari Elsa.

Juga sang anak yang meninggal akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Ricky. Elsa nampak mencoba mengusik kembali kehidupan Andin karena ia selalu merasa tidak seberuntung kakaknya itu.

Baca Juga: Link Live Streaming FC Zurich vs Arsenal Malam Ini Di Liga Europa, Live DI SCTV Dan Vidio

Elsa malah sering mendapat kejadian-kejadian yang selalu menyakiti dirinya itu, imbas perbuatan yang selama ini dilakukannya pada Andin.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan ikatan cinta setiap hari di RCTI pukul 20.00 WIB.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x