Bus Vs Mobil Pick Up Adu Banteng di Perbatasan Bandung Barat - Cianjur

- 5 Oktober 2022, 14:04 WIB
Ilustrasi kecelakaan bus
Ilustrasi kecelakaan bus /Antara

BeritaKBB - Sebuah mobil bus Hiba Putra bertabrakan dengan mobil Suzuki SS Pick Up di Jalan Raya Bandung - Cianjur, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan itu tepatnya terjadi di Kampung Pareang, RT 02/13, Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat.

Engkos (66) salah seorang saksi mata menuturkan, tabrakan antara bus Hiba Putra yang mengangkut penumpang dari Sukabumi ke Bandung dengan kendaraan pick up itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Pakai MP3Juice Gratis Dan Mudah, Unduh Musik Terlengkap Bukan di Gudang Lagu atau Y2Mate

"Saya sedang di warung dengar suara keras kendaraan menabrak, pas dilihat ke luar ternyata ada kecelakaan," ujar Engkos.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti mengungkapkan, kronologis kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika kendaraan pick up yang dikemudikan Pajar Lisani (20) dengan plat nomor polisi D-8208-U melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung.

"Pada saat di lokasi kejadian pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga melaju terlalu ke kanan," terang Bayu.

Baca Juga: Download MP3 Viral Pakai MP3Juice Gratis Dan Mudah, Unduh Lagu Terlengkap Tanpa Situs Gudang Lagu atau Y2Mate

Dari arah berlawanan, datang bus Hiba Putra dengan plat nomor Pol F-7601-OB yang dikemudikan Janang Hidayat (41) melaju dari arah Bandung sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x