Ari Lasso Tempuh 'Jalur Hati Nurani' Imbas Ditinggalkan Pesawat Yang Dipesannya

- 21 Oktober 2022, 19:47 WIB
Ari Lasso Curhat Ditinggal Pesawat
Ari Lasso Curhat Ditinggal Pesawat /Instagram @ari_lasso

 


BERITA KBB- Kejadian yang dialami musisi Ari Laso saat ditinggal pesawat batik air beberapa waktu lalu. Ternyata memberikan kerugian yang sangat besar baginya.

Kerugian yang harus dialami yakni membeli 3 tiket juga tiket hotel lagi. Tak hanya itu, ia juga harus segera kembali ke Indonesia karena ada manggung di Surabaya.

Sebagai bentuk protes, Ari Lasso lantas meminta pihak batik air sekaligus lion group untuk memperbaiki kinerja perusahaan maskapai tersebut.

Lantaran, bukan hanya Ari Lasso yang mengalami kejadian ini. Ternyata banyak sekali dari warganet yang pernah mengalami kejadian serupa.

Baca Juga: Giatkan Himbauan Kamtibmas Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Cilandak Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Ari Lasso meminta agar Batik Air muncul di kolom komentar Instagramnya untuk meminta maaf kepada semua yang telah di rugikan.

Meski banyak teman-teman dari Ari Lasso meminta agar kejadian ini di usut ke jalur hukum, tetapi nyatanya Ari Lasso meminta diselesaikan dengan jalur hati nurani.

" Jadi mohon nanti kepada temen-temen batik ari muncul di komen saya dan minta maaf yang terpenting bukan untuk saya tapi masyarakat yang dirugikan oleh kinerja Anda..," ujar Ari Lasso.

Pihak batik air diketahui akan memberikan sejumlah uang untuk menggantikan kerugian yang di alami Ari Lasso. Namun tawaran itu di tolak olehnya.

Karena kerugian yang dialami tidak ternilai oleh uang mengenai waktu yang dihabiskan juga kelelahan yang di alami.

Baca Juga: Menurut UNICEF, Hampir 70% Air Minum di Indonesia Tercemar Tinja. Mengapa?

Akan tetapi, Ari Lasso meminta jika Batik Air lebih baik memberikan uang tersebut untuk disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia atau Yayasan Kanker Limfoma Indonesia.

Banyak sahabat yang mengapresiasi tindakan tegas Ari Lasso mengenai kejadian ini, karena berhasil menyuarakan kritik yang sebagian masyarakat alami mengenai sistem kinerja dari maskapai tersebut yang harus di perbaiki.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x