Daftar Pemain FTV Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan, Ada Hardi Fadhillah dan Davina Karamoy

- 18 November 2022, 08:02 WIB
Daftar Pemain FTV Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan, Ada Hardi Fadhillah dan Davina Karamoy  Foto: Hardi Fadhillah
Daftar Pemain FTV Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan, Ada Hardi Fadhillah dan Davina Karamoy Foto: Hardi Fadhillah /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Jumat, 18 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV Vidio.com hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat, 18 November 2022, Ikatan Cinta Nomor Berapa?

Sinetron yang tayang pada 18 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Davina Karamoy.

Sinopsis Soto Rasa Sayang Yang Terabaikan adalah Andre adalah bos kafe soto yang sangat menyebalkan. Bahkan Andre tega merampas tips pengunjung untuk pegawainya.

Di sisi lain Andre yang sok kaya dan tampan mendapatkan pembalasan dendam dari sang mantan, Errin. Andre dibuat kesal, karena kafe sotonya rusak.

Namun, Andre yang sakit masih saja sombong dan berkata pada mamanya, kalau Davina atau pegawainya yang cantik tidak akan pantas untuknya, karena status sosial.

Hingga Davina marah, karena perkataan Andre. Hal itu membuat dada Andre berdesir hebat. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x