Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Ada Andrew Andika dan Michelle Joan

- 30 November 2022, 09:44 WIB
Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Ada Andrew Andika dan Michelle Joan    Foto: Andrew Andika di FTV hari ini.
Daftar Pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan, Ada Andrew Andika dan Michelle Joan Foto: Andrew Andika di FTV hari ini. /Tangkap layar vidio.com/


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Rabu, 30 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pawang Hewan Diuber Mendoan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Mayang Adik Almarhumah Vanessa Angel Lakukan Operasi Hidung, Doddy: makin cantik..

Sinetron yang tayang pada 30 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Michelle Joan.

Sinopsis Pawang Hewan Diuber Mendoan adalah Andrew yang awalnya sebel banget sama Joan karena gara-gara gerobak jualan gadis itu, perjalanannya jadi terlambat malah kena karma.

Andrew mati-matian mengejar cintanya Joan. Apalagi sang mama menginginkan cewek yang rame dan jago bergoyang kayak Joan. Apakah Joan mau sama Andrew ya?Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Pawang Hewan Diuber Mendoan:

Andrew Andika

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x