Daftar Pemain FTV Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso, Ada Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul

- 7 Desember 2022, 08:40 WIB
Daftar Pemain FTV Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso, Ada Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul  Foto: Syahnaz Sadiqah, Pemeran Manda Sinetron Suster El Yang Gantikan Aliyah/
Daftar Pemain FTV Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso, Ada Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul Foto: Syahnaz Sadiqah, Pemeran Manda Sinetron Suster El Yang Gantikan Aliyah/ //Instagram @michellewanda


BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso. Tayang di jadwal Vidio.com SCTV hari ini Rabu, 7 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso adalah
sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di Vidio hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintanya Udah Gak Malu Malu Kucing, Ada Jeniffer Eve dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 7 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinopsis Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso adalah Tia menjadi penjual bakso keliling yang cantik. Biasanya Tia selalu dibantu Dodit, cowok yang naksir sama Tia. Namun, enyaknya Tia ingin agar Tua punya jodoh cowok yang kaya raya.

Tia minta sama enyaknya berdoa untuknya, yaitu agar Tia berjodoh dengan Fattan. Sementara Fattan adalah pemain sepakbola yang terkenal dan banyak diidolakan fans. Termasuk Tia yang memajang foto Fattan di gerobak baksonya.

Selanjutnya Tia dipertemukan dengan Fattan di kedainya. Saking groginya air kuah bakso malah mengenai kulitnya Fattan. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Tekad Cintamu Bulat Seperti Bakso:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x