Daftar Pemain FTV Semua Akan Terpisang Pada Waktunya, Ada Hardi Fadhillah dan Indah Nicole

- 16 Desember 2022, 09:09 WIB
Daftar Pemain FTV Semua Akan Terpisang Pada Waktunya, Ada Hardi Fadhillah dan Indah Nicole  Foto:Hardi Fadhillah
Daftar Pemain FTV Semua Akan Terpisang Pada Waktunya, Ada Hardi Fadhillah dan Indah Nicole Foto:Hardi Fadhillah /Instagram @hardifadhillah_sapimonster/

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Semua Akan Terpisang Pada Waktunya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 16 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Semua Akan Terpisang Pada Waktunya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik, Ada Masayu Clara dan Ridho Illahi

Sinetron yang tayang pada 16 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Indah Nicole sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Sinopsis Semua Akan Terpisang Pada Waktunya adalah Arjuna yang kaya rasa memilih berjualan pisang aroma untuk menemukan siapa cewek yang mencintainya dengan tulus.

Sementara Cinta adalah gadis baik yang menyukai Arjuna. Namun, orang tua Cinta tidak setuju, karena Arjuna dianggap hanya penjual pisang yang miskin.

Cinta bersikukuh untuk terus bersama Arjuna. Akankah orang tua Arjuna menyetujui? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Semua Akan Terpisang Pada Waktunya:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah