Sinopsis Bintang Samudera Hari Senin 26 Desember 2022 Bintang Amnesia, Andra Ngaku-ngaku Jadi Calon Istrinya

- 26 Desember 2022, 16:03 WIB
Sinopsis Bintang Samudera Hari Ini Senin 26 Desember 2022 Bintang Amnesia, Andra Ngaku-ngaku Jadi Calon Istrinya
Sinopsis Bintang Samudera Hari Ini Senin 26 Desember 2022 Bintang Amnesia, Andra Ngaku-ngaku Jadi Calon Istrinya /[email protected]/

 

BERITA KBB  – Sinetron Bintang Samudera kini telah masuk episode baru yang ke-94, menampilkan jalan cerita yang semakin seru untuk ditonton.

Hari ini Senin 26 Desember 2022 sinopsis Bintang Samudera akan mengisahkan tentang Bintang yang amnesia.

Di mulai saat Nagita dengan marah tanya dari mana Mamut mendapatkan baju itu dan paksa Mamut membawa mereka kesana. Mamut pun mengiyakan dengan takut. Akhirnya mereka bertiga kesana. 

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 26 Desember 2022 Buket Bunga Pesanan Justin Untuk Ariana Disabotase Saka

Mamut kaget, jasad Bintang tidak ada di sana. Mamut bilang kalau dia temukan Bintang itu minggu lalu, mungkin saja Bintang sudah terbawa arus sungai atau dimakan binatang liar. 

Nagita nangis hiteris dan emosi ke Mamut, kenapa Mamut biarkan Bintang sendiri di situ. Bryan minta mereka pergi ke markas TNI AL saja untuk melaporkan ini. Bryan pun menarik Mamut untuk ikut sama mereka.  

Akhirnya, Andra tiba di Wakatebo. Dia disambut sama Brama di hotel. Brama tampak kesal. Andra minta Brama bawa dia ke Bintang. Brama keki, kalau bukan karena Agnes, dia tidak akan mau melakukan ini.  

Baca Juga: Daftar Pemain Lengkap Sinema Bollywood Nakusha di ANTV, Tayang Perdana 26 Desember 2022

Begitu sampai di rumah, Purok dan Bintang terkejut karena Andra menunggu dan mengenalinya. Andra pun langsung mengaku-ngaku sebagai tunangan Bintang dan tunjukin foto pertunangan mereka yang batal dulu. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x