ARMY Geram dengan Ulah biksu kuil Hwaeomsa karena Membocorkan Detail Kunjungan RM BTS Tanpa Izinnya

- 6 Januari 2023, 09:27 WIB
RM BTS mengekspresikan kekecewaannya atas pelanggaran privasi atas dirinya melalui instagram story
RM BTS mengekspresikan kekecewaannya atas pelanggaran privasi atas dirinya melalui instagram story /Alkpop

BERITA KBB- ARMY (fans BTS) kembali dibuat geram dengan ulah pihak tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan kepopuleran BTS untuk kepentingan pribadi.

Kali ini leader BTS Kim Namjoon atau RM menjadi korban atas pelanggaran privasinya tentang kunjungan ke sebuah temple pada Desember 2022 lalu.

Kembali pada 4 Januari, biksu dari Hwaeomsa, sebuah kuil Buddha di Gurye, Jeollanam-do, memberi tahu berbagai media setelah bertemu dengan leader BTS RM di kuil pada bulan Desember tahun lalu.

Baca Juga: Richard Eliezer: Saya Saksikan Ferdy Sambo Dua Kali Kokang Senjata Saat Pembunuhan di Duren Tiga

Secara khusus, biksu kepala Hwaeomsa mengungkapkan bahwa ia melakukan diskusi yang mendalam dan serius dengan RM dan produser musik Kang San mengenai berbagai topik, termasuk wajib militer, pengaruh globalnya sebagai tokoh budaya populer, dan lain-lain.


Secara khusus, biksu kepala Hwaeomsa mengungkapkan bahwa ia melakukan diskusi yang mendalam dan serius dengan RM dan produser musik Kang San mengenai berbagai topik, termasuk wajib militer, pengaruh globalnya sebagai tokoh budaya populer, dll.


Segera setelah berita itu dipublikasikan, RM menggunakan kisah Instagram-nya untuk mengungkapkan rasa frustrasinya yang diam-diam atas fakta bahwa detail kunjungannya ke kuil Buddha dipublikasikan, tampaknya tanpa izin atau persetujuannya.

RM dan para biksu di temple Hwaeomsa
RM dan para biksu di temple Hwaeomsa Alkpop

Baca Juga: Majelis Hakim Cek Posisi Lemari Senjata di Rumah Dinas Ferdy Sambo, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x