Profil Lengkap Anrez Adelio, Diduga Dekat Dengan Happy Asmara

- 14 Januari 2023, 07:43 WIB
Profil Lengkap Anrez Adelio, Diduga Dekat Dengan Happy Asmara  Foto: Anrez Adelio ikut mengomentari ucapan dari Rafathar yang mengaku bahwa dirinya ingin pensiun menjadi artis.
Profil Lengkap Anrez Adelio, Diduga Dekat Dengan Happy Asmara Foto: Anrez Adelio ikut mengomentari ucapan dari Rafathar yang mengaku bahwa dirinya ingin pensiun menjadi artis. // instagram.com/@rafathar.official/@anrezadelio

BERITA KBB - Berikut profil lengkap Anrez Adelio yang dikabarkan dekat dengan pedangdut cantik Happy Asmara, mantan Denny Caknan.

Sementara diketahui Anrez Adelio saat ini sedang beradu akting dengan aktris Ranti Maria dalam sinetron baru berjudul Rahasia dan Cinta.

Namun, di sisi lain ternyata Anrez sering berbalas komentar, bahkan diduga pubik memiliki hubungan yang dekat dengan Happy Asmara.

Baca Juga: Jumat Curhat, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Tampung Keluhan Warga dari 6 RW di Wilayah Jagakarsa

Sebelumnya Anrez pernah berperan sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan GTV. Perjalanan karirnya dimulai dari kesuksesannya saat menjadi cover boy di majalah Aneka YESS!

Anrez Putra Adelio saat ini berusia 25 tahun dan sedang naik daun, berkat kepiawaiannya dalam berakting dan menjadi penyanyi yang disambut baik oleh publik.

Dilansir BERITA KBB dari berbagai sumber, berikut profil lengkap Anrez Adelio:

Nama Lengkap: Anrez Putra Adelio

Nama Panggung: Anrez Adelio

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x