Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Getar Cinta di Lantai 4, Joanna Alexandra, Ridwan Ghani, dan Donny Alamsyah

- 18 Januari 2023, 14:06 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Getar Cinta di Lantai 4, Joanna Alexandra, Ridwan Ghani, dan Donny Alamsyah  Foto: Joanna Alexandra Mengunggah Foto di Makam Suami, Dibanjiri Emoji Hati
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Getar Cinta di Lantai 4, Joanna Alexandra, Ridwan Ghani, dan Donny Alamsyah Foto: Joanna Alexandra Mengunggah Foto di Makam Suami, Dibanjiri Emoji Hati /Instagram.com/@joannaalexandra


BERITA KBB – Joanna Alexandra pernah bermain di FTV Getar Cinta di Lantai 4. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 18 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Getar Cinta di Lantai 4 adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha Melalatoa.

Baca Juga: Chef Arnold Main Latto-Latto! Netizen: Jago banget ya cheff

Sinetron yang tayang pada 18 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Joanna Alexandra, Donny Alamsyah, serta Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Getar Cinta di Lantai 4 adalah Hari itu Sila sedang melamar pekerjaan untuk melakukan interview sebagai seorang akuntan.

Namun Sila memiliki sebuah fobia, yaitu takut naik lift! Sila berkali-kali menghindari untuk naik lift, sampai seorang security memaksanya untuk segera naik.

Apesnya, Sila harus satu lift dengan seorang direktur muda bernama Rama. Di sana Sila sangat takut, hingga memegang kaki Rama sambil berjongkok.

Kemudian Rama yang mau menginterview Sila langsung menolaknya, tanpa basa-basi, karena tidak suka dengan sikap Sila dan menurutnya tidak pantas bekerja di perusahaannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x