Sinopsis Tajwid Cinta Senin 23 Januari 2023: Pelaku Yang Meracuni Dafri dan Syifa Ketahuan, Siapa Dia?

- 23 Januari 2023, 16:18 WIB
sinopsis tajwid cinta  Senin 23 Januari 2023 akhirnya pelaku yang meracuni Dafri dan Syifa ketahuan Oki.
sinopsis tajwid cinta Senin 23 Januari 2023 akhirnya pelaku yang meracuni Dafri dan Syifa ketahuan Oki. /Instagram/@sinemart_ph/



BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Oki yang akhirnya mengetahui pelaku yang meracuni Dafri dan Syifa pada acara resepsi pernikahan mereka.

Sebelumnya, korban dari keracunan itu adalah Dafri, Syifa, Nadia, dan Pak Rizki. Namun, kondisi Nadia begitu cepat membaik bahkan bisa langsung jalan-jalan usai mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Akibatnya, Oki menaruh curiga mengapa Nadia bisa langsung sehat sementara Dafri yang masih dalam kondisi kritis juga Syifa yang terbaring lemas.

Bahkan Bu Indri hanya bisa menangis melihat anak dan suaminya terbaring di rumah sakit. Syifa tak henti-hentinya berdoa dan mengaji untuk kesembuhan Dafri juga Pak Rizki.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Senin 23 Januari 2023: Dinda Mengatakan Di Hati Saka Masih Ada Ariana

Sementara itu, Nadia segera menyuruh Arman untuk membunuh Dafri saat itu juga.

Alina yang mengikuti gerak-gerik sang mama langsung merebut ponsel itu. Alina bahkan mencurigai kalau Nadia adalah dalang dari kekacauan di pesta pernikahan Dafri dan Syifa.

Ternyata, Oki baru menyadari bahwa ada seorang lelaki yang tak lain itu adalah Arman suruhan Nadia.

Baca Juga: Download Musik MP3 Gratis Lewat MP3Juice Terbaru 2023 Tanpa SaveFrom atau Gudang Lagu 123

Datang membawa nampan berisi minuman untuk para tamu yang juga disajikan untuk mereka. Ia menduga kalau Arman telah memasukkan racun ke dalam minuman tersebut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Nadia dan Arman  di laporkan ke polisi oleh Oki? Nantikan sore ini hanya di SCTV.***

 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x