Daftar Pemain FTV Aku Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama, Ada Shanice Margaretha dan Lucky Perdana

- 6 Februari 2023, 05:39 WIB
Daftar Pemain FTV Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama, Ada Shanice Margaretha dan Lucky Perdana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 6 Februari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama, Ada Shanice Margaretha dan Lucky Perdana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 6 Februari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Aku Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 6 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rizky Wungguli.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 6 Februari 2023, Panggilan Masih Menjadi yang Terbaik di Stasiun Indosiar

Sinetron yang tayang pada 6 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama adalah Thomas merasa kaget luar biasa saat bertemu dengan cewek kocak bernama Nadya.

Bagaimana tidak, ternyata Nadya adalah cewek paling humoris yang ditemuinya. Mereka berdua bertemu di kedai pisang tanpa sengaja.

Meski awalnya berantem, lama-lama Thomas malah merasa nyaman dengan hadirnya Nadya di dalam kehidupannya.

Nadya juga semakin berani untuk tampil feminim, karena telah menemukan tambatan hatinya atau cowok yang bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x