Bunga Zainal Sentil YouTuber Kena Star Syndrome: di jaga attitude-nya...

- 7 Februari 2023, 08:49 WIB
 Bunga Zainal./Instagram @bungazainal05
Bunga Zainal./Instagram @bungazainal05 /


BERITA KBB- Baru-baru ini heboh soal curhatan artis sekaligus pengusaha Bunga Zainal. 

Dia menjelaskan pengalaman pribadinya saat mendatangi acara megah yang juga di hadiri para artis, seleb TikTok, Youtubers dan public figure lainnya.

Yang membuatnya heran, adalah ketika dirinya memberikan senyuman pada satu youtuber wanita ini. Justru tidak diindahkan bahkan tidak di gubris sama sekali.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Selasa 7 Februari 2023, Ada FTV, Status Selebritis, Rindu Bukan Rindu, Melukis Senja, Tajwid Cinta

Bunga mengatakan kalau YouTuber ini datang bersama suaminya, dan berbeda dengan sikap suami youtuber ini begitu ramah dan senyum padanya.

"Menurut gue gue kenal dia ya karena beberapa kali acara gue sering ketemu dia. Terus pas dia lewat di depan gue gue senyum ya kan, dia kagak senyum balik," ucapnya

Dilanjutkan lagi, kalau youtuber tersebut ternyata duduk di sebelahnya. Bunga kembali memberikan senyuman padanya, namun lagi-lagi dia tidak membalas senyuman tersebut.

"Gue senyum lagi namanya gue duduk sebelahan ya gue senyum eh tetep dia kagak senyum sama gue ada dendam apa sih dia sama gue" lanjut Bunga.
 
Baca Juga: TikTok Buka Suara Terkait Tuduhan Anggota Parlemen Inggris, Ada Apa?

Tetapi, youtuber tersebut justru lebih memilih ngobrol dan menyapa artis yang berada di sebelah Bunga, dan posisinya Bunga Zainal duduk di tengah-tengah.

Sayangnya, YouTuber tersebut memilih tidak menegurnya. Dari curhatannya ini banyak netizen yang menduga nama dari sang YouTuber.

Meski begitu, Bunga Zainal tidak menyebutkan siapa sosok YouTuber tersebut. Justru ia memberikan pesan menohok untuk sang youtuber.

"Pesan gue ya neng, kalo di dunia enterteint pengen awet pengen langgeng gitu karirnya pesen gue nih pesen gue di jaga attitude-nya ," ujar Bunga. 

.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x