Nantikan Film Live-Action Little Mermaid yang Segera TayangTahun Ini!

- 16 Februari 2023, 12:35 WIB
Nantikan Film Live-Action Little Mermaid yang Segera TayangTahun Ini!
Nantikan Film Live-Action Little Mermaid yang Segera TayangTahun Ini! /Instagram.com/@disneylittlemermaid

 

Berita KBB – Disney telah meluncurkan teaser baru pembuatan ulang The Little Mermaid dalam live-action, yang mengundang para pemirsa untuk menjadi bagian dari pertualangan Ariel.

Dari teaser berdurasi 30 detik tersebut, menampilkan “Part of Your World” dinyanyikan oleh Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel.

Disney pertama kali mengumumkan Halle sebagai pemeran Ariel di Juli 2019, telah memberi variasi di dunia fantasi tersebut. Halle dalam sebuah wawancara menuturkan,

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Tayang Hari Ini Dibintangi Kiki Farrel

“Sungguh merupakan hal yang menginspirasi dan indah untuk mendengar kata-kata penyemangat dari mereka, yang mengatakan kepada saya, ‘Anda tidak mengerti apa yang dilakukan ini untuk kami, untuk komunitas kami, untuk semua gadis kecil berkulit hitam dan coklat yang akan melihat diri mereka sendiri di dalam diri Anda,’” ujarnya.

Film berdasarkan dongeng Denmark dan Disney klasik tahun 1989 ini disutradari oleh Rob Marshall, yang mana akan memperlihatkan pertualangan dan kisah cinta antara putri duyung Ariel kepada seorang pangeran dari dunia manusia.

Teaser pertama berfokus pada adegan bawah air, di mana Ariel berenang di antara gua kecil dengan fauna-fauna bawah laut seperti segerombolan ubur-ubur, putri duyung lain, juga sosok pangeran yang dipuja Ariel. Sekilas jua ada penampakan Ursula, tokoh antagonis Little Mermaid yang terkekeh mengancam.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Jadi Garut Ke-210 Desain Keren: Purnamakarya Rucita Wibawa

Live-action Little Mermaid pula dibintangi oleh Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton, Jacob Tremblay sebagai pengisi suara Flounder, dan Daveed Diggs sebagai pengisi suara Sebastian. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x