Spoiler Detective Conan Chapter 1109: Wakasa Rumi Tebar Pesona Hadapi Rum, Duo Sniper Dibuat Tak Berkutik

- 17 Februari 2023, 16:35 WIB
Berikut spoiler Detective Conan Chapter 1109, Bu Guru Wakasa Rumi Kembali Beraksi
Berikut spoiler Detective Conan Chapter 1109, Bu Guru Wakasa Rumi Kembali Beraksi /NET TV/Tangkapan layar instagram

Berita KBB - Spoiler Detective Conan Chapter 1109 sudah beredar di internet, Jumat 17 Februari 2023 siang. Chapter kali ini melanjutkan plot cerita Detective Conan di masa sekarang, setelah flashback kasus Haneda Koji 17 tahun lalu tuntas.

Di chapter sebelumnya, Conan mengatakan bahwa ia sudah mengerti arti pesan kematian Amanda Hughes dalam kasus tersebut. Lalu tampak Bu Guru Wakasa Rumi yang menembus hujan dengan mengenakan jas hujan dan terlihat waspada.

Berdasarkan bocoran panel-panel Detective Conan Chapter 1109, yang diperoleh Berita KBB dari kanal Telegram penggemar serial tersebut, mangaka Gosho Aoyama menyajikan perkembangan plot cerita bernuansa action yang panas dan seru.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Jumat 17 Februari 2023: Terbongkar, Abian Di Culik Dion!

Dari panel-panel tersebut, Bu Guru Wakasa alias Asaka menghadapi Rum dan duet sniper Chianti - Korn seorang diri. Conan menjelaskan arti pesan kematian Amanda kepada Kuroda, dan kemunculan si misterius Akai Tsutomu yang ditunggu-tunggu penggemar.

Buat kamu yang penasaran dengan perkembangan cerita Detective Conan pasca pengungkapan kasus Haneda Koji, langsung baca saja rangkuman dari spoiler Detective Conan Chapter 1109 berikut ini.

 

Spoiler Detective Conan Chapter 1109

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x