Sinopsis Film “Vantage Point” di Trans TV Malam Ini: Kisah Pembunuhan Presiden Amerika dari 8 Perspektif

- 27 Februari 2023, 18:20 WIB
Cuplikan Film Vantage Point yang ditayangkan di Bioskop TransTV hari ini.
Cuplikan Film Vantage Point yang ditayangkan di Bioskop TransTV hari ini. /IMDb/

Berita KBB - Film aksi politik “Vantage Point” akan tayang di Trans TV, Senin 27 Februari 2023 nanti malam. Film ini menyuguhkan kisah percobaan pembunuhan Presiden Amerika Serikat di Spanyol dari perspektif masing-masing karakter.

Menurut situs IMDB, “Vantage Point” dibintangi oleh Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, Wiliam Hurt, dan Sigourney Weaver. Selain pembunuhan, film yang rilis 2008 lalu ini juga menyuguhkan aksi menegangkan berupa penculikan dan terorisme.

Bagi kamu pecinta film aksi yang ingin menyicip-nyicip film “Vantage Point”, berikut ini Berita KBB rangkum sinopsis film “Vantage Point” yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam nanti.

Baca Juga: Sungai Kali Ulu dan Kali Ciherang Meluap, Akibatkan 38.146 Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Bekasi

Film buatan Amerika Serikat ini mengambil setting tempat di Salamanca Spanyol, di mana terjadi percobaan pembunuhan Presiden Amerika Serikat Henry Ashton (William Hurt). Kronologi kejadian pun terungkap dari sudut pandang para tokoh yang terlibat dalam kasus.

Dimulai dari karakter Rex Brooks (Sigourney Weaver) seorang produser stasiun TV GNN yang meliput seremoni pembukaan acara negosiasi internasional melawan terorisme di Plaza Mayor yang dihadiri sang presiden. 

Kemudian ada Thomas Barnes (Dennis Quaid), seorang agen rahasia yang mengawasi jalannya seremoni tersebut. Saat percobaan pembunuhan terjadi, ia sempat melumpuhkan seseorang yang berlari menghampiri podium tempat Presiden Ashton berada.

Baca Juga: Pemesanan Samsung Galaxy S23 Ultra di Indonesia, Selvia Gofar: Ini Adalah Hasil Paling Tinggi yang Pernah Ada

Peristiwa percobaan pembunuhan itu pun juga dijelaskan dari perspektif seorang petugas polisi bernama Enrique (Eduardo Noriega) yang mengawal sang Presiden. Ia diketahui lengah karena suatu hal sehingga menyebabkan Presiden Ashton ditembak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x