Model Hong Kong Abby Choi Tewas Dimutilasi Mantan Suami Korban

- 27 Februari 2023, 18:23 WIB
Kronologis Pembunuhan Brutal Sosialita Hongkong Abby Choi Terungkap
Kronologis Pembunuhan Brutal Sosialita Hongkong Abby Choi Terungkap /Dok.Jaynestar/

Berita KBB – Mantan suami Choi Alex Kwong (28), saudara laki-lakinya Anthony (31), dan ayah mereka Kwong Kau (65) didakwa atas pembunuhan Abby Choi model sekaligus sosialita Hong Kong (28), sementara ibu pelaku, Jenny Li (63) didakwa memutarbalikkan dan menghambat proses peradilan.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang pada Rabu, pekan lalu. Setelah menggelar penyelidikan, kepolisian menemukan jejak berupa bagian tubuh korban di sebuah unit persewaan di utara kota.

Di tempat perkara, polisi menemukan alat pengiris daging, gergaji listrik, palu, pelindung wajah, jas hujan, dan beberapa pakaian di distrik Tai Po pada Jumat, menurut laporan polisi, distrik pedesaan Hong Kong tersebut disinyalir menjadi tempat pembantaian terhadap korban.

Baca Juga: Sinopsis Film “Vantage Point” di Trans TV Malam Ini: Kisah Pembunuhan Presiden Amerika dari 8 Perspektif

Inspektur kawasan Kowloon West Alan Chung juga melaporkan menemukan kepala dan tulang rusuk yang diyakini milik korban di dalam salah satu pot besar berisi sup.

Lebih lanjut, polisi menuturkan bahwa dalam dua kuali yang hampir penuh terisi sup dan daging cincang—sisa-sisa manusia—ada pula wortel dan lobak hijau di dalamnya.

Bagian tubuh korban lainnya, ditemukan di lemari es. Sementara polisi hingga kini masih mencari bagian tubuh yang hilang termasuk tangan dan batang tubuh korban.

Baca Juga: Sungai Kali Ulu dan Kali Ciherang Meluap, Akibatkan 38.146 Warga Terdampak Banjir di Kabupaten Bekasi

Inspektur Alan mengatakan kepada konferensi pers pada Sabtu bahwa mantan suami korban berhasil ditangkap ketika mencoba melarikan diri melalui transportasi air dari sebuah dermaga di Tung Chung, Lantau.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x