Daftar Pemain Sinopsis FTV Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta, Ada Ridho Illahi, Glenca Chysara, dan Adzana

- 22 Januari 2023, 09:23 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta, Ada Ridho Illahi, Glenca Chysara, dan Adzana Bing Slamet  Ridho Illahi pernah bermain di FTV jadwal SCTV hari ini Minggu pukul 11:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta, Ada Ridho Illahi, Glenca Chysara, dan Adzana Bing Slamet Ridho Illahi pernah bermain di FTV jadwal SCTV hari ini Minggu pukul 11:00 WIB. /Instagram @ridhoillahireal/


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 22 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lonel Abdul Hamid.

Baca Juga: Stop Insecure! Berikut Alasan-Alasan Pria Menyukai Wanita Gemuk Serta Penjelasannya

Sinetron yang tayang pada 22Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Adzana Bing Slamet sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ondel-ondel dan Barongsai Jatuh Cinta adalah Ical si pemain Ondel-ondel sedang mengikuti kompetisi. Dia mendapatkan dukungan dari pacarnya, bernama Beby.

Namun, saat berlomba di atas panggung, Ical malah terlibat pertengkaran dengan pemain barongsai. Pemain barongsai itu adalah Nova dan teman-temannya.

Lucunya gara-gara aksi pertengkaran barongsai dan Ondel-ondel di atas panggung, malah membuat juri suka. Hingga menang lomba.

Pada akhirnya Ondel-ondel dan Barongsai pun diminta untuk bekerjasama dalam projects yang selanjutnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x