Daftar Pemain FTV Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan, Ada Alex Rio dan Shanice Margaretha, Tayang Perdan

- 15 Februari 2023, 08:15 WIB
Daftar Pemain FTV Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan, Ada Alex Rio dan Shanice Margaretha, Tayang Perdana Hari Ini
Daftar Pemain FTV Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan, Ada Alex Rio dan Shanice Margaretha, Tayang Perdana Hari Ini /Instagram

BERITA KBB – Alex Rio pernah bermain di FTV Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu,15 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 15 Februari 2023 Seluruh Indonesia: Asyik, Beberapa Wilayah Berikut Diprediksi Cerah Berawan

Sinetron yang tayang pada 15 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cukup Aku Yang Sadboy Jadi Tamu Undangan adalah Ivanka terkena gangguan mental dan mudah depresi sejak kepergian ibunya.

Hal itu membuat ayahandanya sedih, tetapi saat ayah Ivanka melihat sosok Rendi, dia dengan lancang meminta Rendi untuk menjadi pacar sang anak.

Namun, Rendi sudah memiliki tunangan, hal itu membuat Rendi bingung harus bersikap seperti apa.

Bahkan calon istrinya Rendi berkata dengan marah, "Kamu sudah punya tunangan, tapi masih mendekati Ivanaka?"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah