Daftar Pemain FTV Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung, Ada Naufal Samudra, Yasmin Napper, dan Antonio Bl

- 9 Maret 2023, 09:42 WIB
Daftar Pemain FTV Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung, Ada Naufal Samudra, Yasmin Napper, dan Antonio Blanco Jr. Dilengkapi Sinopsis Lengkap
Daftar Pemain FTV Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung, Ada Naufal Samudra, Yasmin Napper, dan Antonio Blanco Jr. Dilengkapi Sinopsis Lengkap /Vidio

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 9 Maret 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Kamis, 9 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di TOP 1, Dengan Ada Nadya Arina

Sinetron yang tayang pada 9 Maret 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra, Yasmin Napper, dan Antonio Blanco Jr sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Katanya Mendukung Gak Taunya Malah Nikung adalah Rendy dan Alex merupakan sahabat dekat. Di mana Rendy adalah berasal dari keluarga sederhana dan sejak usia 8 tahun harus tinggal sebatang kara, karena kedua orang tuanya meninggal dunia.

Rendy dan Alex tinggal berdekatan. Sementara Alex adalah anak orang kaya raya, di mana mereka sudah menganggap Rendy adalah anak mereka sendiri.

Suatu ketika terdapat mahasiswi baru di kampus, bernama Nandini. Nandini sejak pertama menaruh rasa pada Rendy yang suka menolong.

Namun, karena Rendy tahu, kalau Alex juga menyukai Nandini, Rendy akhirnya meminta Nandini untuk melakukan sesuatu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x